SMS Rayuan Cinta (Gombal) untuk Si Dia

Diposting oleh den_holic on Minggu, 07 Agustus 2011

Perkembangan jaman sekarang sudah semakin canggih, termasuk dalam hal komunikasi. Sekarang tanpa berkirim surat atau saling menelepon dan stuck di telepon rumah yang membuat kita sering marah orang tua pun kita masih bisa berhubungan. Yang bermimpi bahas disini adalah khusus untuk sms rayuan cinta atau gombal buat pacar, gebetan, selingkuhan , TTMan, HTSan, Kenalan dan sebagainya. Pasti bosen kan kalau SMSan cuma sebatas nanyain kabar, uda makan belum, gimana harinya. atau buat yang romantis mungkin terkadang kehabisan ide untuk menyusun kata, Jadi disini yang bermimpi mencoba menshare beberapa pembendaharaan SMS-SMS yang bermimpi buat pembaca sekalian. Langsung aja dah nih.
  1. Kamu tau ga, aku tadi mimpi. Aku kira aku mimpi ketemu bidadari. Tapi ternyata aku mimpiin kamu.
  2. Kamu lagi nyari apa sih sebenernya. kok gak ngilang-ngilang dari pikiranku.
  3. Aku gak bisa ngebedain diriku sama orang gila. abisnya kalau mikirin kamu aku suka senyum-senyum sendiri sih.
  4. Aku tak pernah bisa melupakanmu seperti aku tidak bisa mengingat seseorang yang tidak pernah kukenal.
  5. Ga usah janjiin bintang atau bulan buat aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
  6. Kalau kamu nanya apa yang paling penting di dunia ini. aku bakal jawab hidupku. Kenapa ? Karena kamulah hidupku.
  7. Kamu itu menakutkan. Pertama ketemu aku takut ngomong sama kamu, pas uda ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. uda suka sama kamu aku makin takut jadi cinta sama kamu. Dan sekarang. Aku takut kehilangan kamu.
  8. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, engkau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
  9. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu 




segitu dulu aja deh. nanti kalau ada yang minta baru ditambah lagi.

Note : gak dijamin berhasil, cuma kalau si dia peka kemungkinan berhasilnya gede. #testedbyme

{ 0 komentar... read them below or add one }